Kamu..

kita sudah saling mengenal.... berapa lama ya???
Tapi hanya pura-pura kenal. Karena aku tidak pernah sampai mengenalmu secara utuh. Ya, maksudku, kau bukan manusia nyata. Bukan berarti kau hantu atau sosok rekaan imajinasi belaka. kamu itu ada. Kamu itu nyata. Tapi kamu disana, dan aku di sini. Dan kita hanya terhubung pada dunia semu bernama jagat maya...
Satu yang aku ingat adalah, aku bertemu kamu ketika aku berusaha bangkit dari keterpurukan... berusaha mengisi sesuatu yang kosong pada sebagian diriku yang hilang... tanpa tahu dan mengira bahwa akhirnya aku akan menempatkan kamu sebagai pendengar setiaku... mendengar segala keluh kesah, kemarahan, kesedihan yang aku dapati setiap hari... Juga tak pernah berharap kamu akan berkata padaku untuk jangan pernah menyerah, hingga diam-diam aku tersenyum atau pura-pura tersenyum pada setiap kata-kata yang kau berikan padaku...

:)
Itu memang kamu juga yang selalu memberi dukungan dengan memberiku logika yang benar... ketika aku harus berhadapan dengan sesuatu yang menakutkan, kamu seakan berada disampingku, memeluk bahuku hingga aku tidak merasa sendirian. Kamu juga yang menertawakan aku ketika aku bertingkah bodoh...

You brought me to my brighter side

Wahai kamu yang antah berada dimana
Aku tahu jika kamu baca tulisan ini kamu akan mengatakan aku adalah manusia paling bodoh yang pernah kamu kenal.

Aku menulis ini, untuk menunjukkan padamu betapa bersyukurnya aku bisa memiliki kamu sebagai bagian dari hidupku. Bukan karena aku yang telah jatuh hati padamu (walau aku tahu bahwa kamu tidak bisa balas mencintai aku), atau karena aku berharap akan sesuatu dari kamu...

Bukan, bukan karena itu...
Aku hanya mau katakan kamu adalah satu dari sebagian orang yang bisa membuat aku merasa sangat bahagia. Teman istimewa yang selalu menganggap aku juga istimewa.

Though you're not always here beside me, but I know that you are the one that I'm grateful to have with..
Thank you..

1 comment:

FR Kosasih said...

nice... mampir ke blog aku jg yah :D