The Biggest Achievement of 2010

Prestasi terbesar saya tahun ini adalah:

- the biggest procrastinator ever
- Tukang telat
- Impulsif spender
- The worst time manager
- Unorganized
- clutter
- Indifferent...

What a mess... Dan the first ultimate winnernya adalah: Pemurung yang lebay.

Disebabkan oleh patah hati. Disebabkan hanya karena seorang laki-laki. Sepanjang tahun ini seolah digelayuti awan dan badai setiap hari. Sama seperti cuaca sepanjang tahun ini.

Kecewa bukan karena masalah hidup yang menghampiri, tapi tak lebih pada ketidakmampuan dalam mengontrol hidup sendiri. Sakit hati bukan karena dia yang tiba-tiba menghilang dan belum menepati janji, tak lebih dari aku yang membiarkan hati berharap pada sesuatu yang tak pasti...

Namun pada akhirnya, dipenghujung kecewa, saya bersyukur masih dikaruniai kesadaran bahwa saya telah melakukan banyak kesalahan. Mungkin hal pertama yang harus saya benahi terlebih dahulu adalah memperbaiki hubungan saya dengan Tuhan. Bahwa hingga sejauh ini, segala hal yang menimpa diri ini tak lain karena itulah jalan yang dibukakan olehNya.

Mudah-mudahan Tuhan memberi lebih banyak keleluasaan waktu untuk saya memperbaiki semuanya...

"In three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on".
Robert Frost

Blogged with the Flock Browser

No comments: