Accident

If all people could see something bad will happen, they wont leave it
happen..

Kemarin baru dapet musibah. Orangtua saya pergi ke Rajapolah. Di tengah perjalanan, sekitar sebelum pasar Limbangan terjadi kecelakaan.

Di jalan yang agak menurun, mobil didepan mobil orangtua ngerem mendadak. Tentusaja bapak saya pun merem mobil kami. Dan seketika, mobil yang dikendarai bapa, ditabrak dari belakang dan depan samping kanan tepat di sebelah pintu sopir.

Pintu sebelah sopir lepas dan penyok ga karuan. Kaca depan lepas dari lisnya. Pintu belakang penyok karena ditabrak 3 motor.

Alhamdulilah, walau kondisi mobil parah, ketiga penumpangnya selamat, tidak baret sedikitpun. Yang tersisa hanya shock. Apalagi bagi bapa yang ditabrak dengan kecepatan tinggi tepat di pintu sebelah kanan duduknya.

Aku yang di rumah, semenjak sebelum mereka berangkat sudah merasakan firasat ga enak. Ketika mereka pamit pergi, ada perasaan ga rido mereka pergi. Padahal perjalanan ke Rajapolah bisa dibilang sering, tapi baru sekali ini merasakan perasaan ini.

Firasat atau pertanda apapun, yang pasti, aku benar-benar bersyukur tiga orang yang aku cintai selamat tak kekurangan satu apapun.

No comments: